5 Tips Mudah Dan Murah Dalam Menata Ruang Tamu

Menata ruangan dalam rumah tentu harus dilakukan setiap waktu supaya ruangan tamu bisa tetap bersih. Sebagai ruangan pertama yang ditemui kala masuk ke di dalam rumah, area tamu perlu menawan dan mengesankan para tamu yang hadir. Berikut ini, tips sesuaikan area tamu yang patut dicoba tahun ini.

    Jangan memanfaatkan warna gelap

 

Desainer Interior di California Utara Jeff Fiorito menyebutkan bahwa terkecuali area tamu yang dimilki berukuran kecil, jangan memanfaatkan warna gelap dikarenakan bakal mengundang kesan ruangan menjadi lebih sempit.


    Gunakan karpet kecil, sesuai bersama dengan ukuran ruangan

 

Menurut Pam Faulkner, desainer interior asal Virginia, bersama dengan area bersusunan sofa, meja kopi, dan bangku, biasanya banyak orang yang menaruh karpet permadani di bawah meja. Jangan ragu memanfaatkan karpet kecil bersama dengan perpaduan warna tegas.


    Plafon tidak perlu berwarna putih


Mewarnai plafon atau langit-langit area tamu bersama dengan warna yang lebih dari satu tingkat lebih cerah dari warna dinding, tidak hanya bersama dengan warna putih, tetap mampu membantu merefleksikan sinar dan memicu ruangan merasa lebih lebar dan terang.


    Jangan menaruh sangat banyak barang

 

Tren minimalis untuk merias area tamu kini sudah ketinggalan zaman, desainer interior di New Jersey Blanche Garcia menganjurkan untuk mendekorasi area tamu bersama dengan pendekatan maksimalis. Taruh pernak-pernik berpola menarik bersama dengan warna cerah, tetapi jangan sangat banyak dan jangan memanfaatkan warna serupa.anda bisa memulai menggunakna kursi tamu minimalis jati.

    Gunakan pernak-pernik berpola menarik



Coba gabungkan lukisan atau hiasan beda ukuran bersama dengan warna yang senada. Jangan takut untuk memadupadankan area tamu, seperti menaruh bantal bercorak, menggelar selimut, atau menaruh furniture berukuran besar.

Nahhh.... anda bisa mulai saat ini menata urang tamu nda dengan beberapa tips yang sudah kami sampaikan di atas, dan buatlah ruang tamu anda nyaman sehinga tamu juga bisa sangat aman berada dirumah anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Model Mimbar Masjid Yang Menarik dan Unik Untuk Di Tempatkan Pada Masjid Anda.

Beberapa Desain Meja Makan Idaman yang Pas Untuk Anda

7 Cara Mendesain Rumah Minimalis Keren dengan Mudah yang Wajib Anda Tiru